tugas 1 {fajar} pengantar teknologi 1c.21


Assalamualaikum Wr Wb

Nama : fajar abdillah ahmad

1C

Teknik Informatika

KONTAK BELAJAR 

1.  Perkuliahan ini dengan Bobot 2 SKS, diselenggarakan tiap Hari Selasa, Jam 13.00 - 14.40.

2.   untuk selalu membaca doa sebelum dan setelah belajar. 

3.  mengisi daftar hadir pti1c21  paling lambat 30 menit setelah jadwal dimulai, pada hari dan tanggal perkuliahan dilaksanakan. 

4.  Setiap mahasiswa diwajibkan memiliki BLOG PRIBADI untuk mengerjakan tugas kuliah.

5. Bagi yang sebelumnya sudah punya BLOG PRIBADI dianjurkan untuk menggunakan BLOG PRIBADI yang sudah lama tersebut.

6. BAgi yang belum punya silahkan membuat BLOG berbasis BLOG SPOT dengan berbasis gmail. 

7. Perkuliahan ini dirancang untuk dilaksanakan dalam 16 pertemuan termasuk UTS dan UAS

8. Mahasiswa diwajibkan mengikuti UTS dan UAS untuk bisa memperoleh nilai Akhir.

9. Bila pada saat UTS dan atau UAS mahasiswa berhalangan diwajibkan untuk menghubungi kesekretariatan untuk meminta ujian susulan.

10. Selamat mengikuti perkuliahan, Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

11. Semoga mendapat ilmu yang bermanfaat untuk bekal dunia dan akherat. Amin.

Tujuan kuliah pengantar teknologi

saya mengikuti pengantar teknologi informasi ini adalah kerena menurut saya teknologi semakin kesini semakin canggih dan pasti banyak  orang yang memerlukan teknologi tersebut, dan saya juga memacu diri saya untuk selalu mengembangkan kemampuan belajar mandiri , ber inisiatif ,kreatif, dan pastinya bertanggung jawab.dan saya ingin menjadi orang yang dapat berkontribusi dalam bermasyarakat dan bernegara dengan cara menghasilkan karya-karya yang nantinya bisa di gunakan oleh masyarakat luas

rencana lanjutan di TI

 saya untuk mencapai tujuan saya dalam mengikuti mata kuliah ini yaitu saya akan selalu mengikuti pembelajaran ini  dan saya akan mengulang materi yang sudah di ajari , mengerjakan tugas tugas yang sudah di berikan untuk melatih kemampuan saya dan selalu menjaga sikap saya serta bisa selalu mempraktekan ilmu yang sudah saya dapat 

target nilai saya adalah di atas rata rata yang telah di tentukan dari pihak kampus yaitu A di karenakan saya ingin membanggakan kedua orang tua saya dengan nilai saya dapat syukur2 bisa mendapat banyak prestasi yang juga dapat membanggakan kampus yang saya singgahi 

terimakasi, wassalamualikum warahmatullahi wabarakatuh 


https://onlinelearning.uhamka.ac.id 


Komentar

  1. "Thank you for nice information
    Please visit our website unimuda and uhamka". .". .". ." . .". ."
    . .". .". .". ." . .". ."
    . .". .". .". ." . .". ."
    . .". .". .". ." . .". ."



    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini